Doa Agar Segera Dinikahi Oleh Pasangan

Ketika suatu hubungan asmara, sudah dijalani cukup lama, maka target berikutnya sudah pasti, adalah pelaminan. Tetapi di beberapa kasus, si pria belum juga membulatkan tekad. Belum juga datang untuk melamar. Entah apa alasannya.

Nah, bagi Anda yang saat ini barangkali sedang mengalami situasi demikian, bisa dibaca artikel ini sampai selesai. Karena kali ini, kita akan membahas tentang doa atau amalan agar segera dinikahi oleh pasangan.

Dimanapun juga, umumnya seorang wanita itu pasti tidak ingin digantung. Pasti ingin mendapatkan status yang jelas. Sudah bertahun-tahun menjadi kekasih, tentu sekarang sudah saatnya berganti status menjadi istri.

Tetapi tentu saja, kenyataan seringkali tidak semudah itu. Ada kalanya si pria belum dapat memantapkan hati. Sehingga belum juga datang untuk meminang secara resmi. Alasannya macam-macam. Entah karena merasa belum siap, menunggu ini, menunggu itu, bahkan banyak yang selalu berkilah dan menghindar setiap kali diajak untuk membahas seputar pernikahan.

Bila situasinya semacam ini, apa yang dapat kita lakukan?

Ada amalan khusus, untuk membantu agar kekasih kita lebih mudah tergerak hatinya, untuk segera berumah tangga. Bunyi doanya seperti apa, akan saya tulis dibawah ini :

“Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritsin”.
Artinya:
“Ya Allah Janganlah Engkau Tinggalkan Aku Seorang Diri Dan Engkau Sebaik2nya Dzat Yang Mewarisi”.
Kemudian Lanjutkan Membaca Doa Ini:
“Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhiroh”.
Artinya:
“Ya Robb, Berikanlah Kepadaku Suami Yang Terbaik Dari Sisi-Mu, Suami Yang Juga Menjadi Sahabatku Dalam Urusan Agama, Urusan Dunia & Akhirat”

Cara Mengamalkan Doa Agar Segera Dinikahi

Sedangkan untuk cara mengamalkannya, adalah sebagai berikut:

Lakukan sholat hajat dua rakaat, di malam hari. Usahakan selepas tengah malam.

Usai mengucapkan salam, bacalah kedua doa tersebut. Niatkan agar Anda berdua lekas diberikan kemantapan dan kemudahan dalam melangkah ke pelaminan.

Cara membacanya, adalah dengan diwiridkan sebanyak 33 kali, masing-masing. Jadi doanya ada dua. Doa yang pertama, bacalah dulu 33 kali. Setelah selesai, baru dilanjutkan membaca doa yang kedua, 33 kali juga.
Selain itu, doa ini bacakanlah juga, setiap selesai sholat wajib, masing-masing tiga kali saja.

Amalan ini memang termasuk sederhana, dan karena sederhana, saya harapkan bisa lebih mudah untuk diikuti.
Dari saya cukup sekian, saya doakan agar niat baik Anda segera dijawab oleh Tuhan.