Kesaksian


Kesaksian Pengguna Cincin Mustika Raja Sulaiman

 

Di halaman ini kami menuliskan sebagian dari kesaksian atau kisah yang disampaikan pengguna Cincin Mustika Raja Sulaiman sebelum Anda. Semoga dapat menjadi motivasi dan bahan pertimbangan tersendiri.


Berhasil Mendapatkan Modal Setelah Pakai Cincin Mustika Raja Sulaiman

Namanya anak muda, pasti punya banyak visi dan misi. Sejak masih di sekolah saya sudah ingin sekali memulai bisnis modifikasi otomotif. Tetapi tentu saja, bisnis seperti itu butuh modal besar. Terlebih saya memang punya banyak keinginan atau ide untuk diwujudkan.

Kesana-kemari mencari pemodal, saya selalu ditolak. Meskipun proposal yang saya ajukan tampak meyakinkan, tetapi usia saya yang dianggap masih terlalu mentah dan pengalaman yang jelas masih nol besar selalu menjadi pertimbangan orang untuk menolak ide bisnis yang saya tawarkan.

Setelah berkonsultasi dengan Dewi Sundari, saya disarankan agar memakai Cincin Mustika Raja Sulaiman. Setiap kali hendak mempresentasikan ide bisnis ini, saya bacakan mantranya sekali saja. Alhamdulillah, setelah usaha saya yang ketiga akhirnya seorang pemodal lokal bersedia menginvestasikan dananya untuk memulai bisnis idaman ini.

N. – Jakarta


Atasan Jadi Sayang Berkat Cincin Mustika Raja Sulaiman

Saya bekerja di sebuah perusahaan yang turn-overnya memang tinggi, baik jajaran manajemen maupun karyawannya sering sekali diganti. Tiap mendekati masa evaluasi rasanya selalu was-was, karena memang management review sudah pasti diadakan tiap tahun dua kali.

Persoalannya, atasan saya itu galak sekali. Apa-apa main tuding, sering ngamuk-ngamuk di kantor. Kadang saya tidak betah, tapi biar bagaimana gaji di perusahaan ini sangat menjanjikan bagi saya. Makanya saya bertahan. Sebagai pegangan, saya sengaja memakai Cincin Mustika Raja Sulaiman dari Dewi Sundari.

Berangsur-angsur, sejak memakai Cincin Mustika Raja Sulaiman atasan jadi semakin melunak terhadap saya. Awalnya sederhana, laporan bulanan saya tidak pernah lagi dirobek kalau ada kekeliruan. Lama-lama saya banyak diberi masukan, supaya cepat mengembangkan karir di perusahaan. Otomatis, semakin hari saya semakin akrab saja dengan atasan. Kadang makan diluar sepulang kerja, kadang ngobrol-ngobrol di teras bangunan kantor. Andaikata kami bukan sama-sama pria, orang sekantor pasti sudah mengira bos ada hati sama saya.

Nah, sejak akrab sama bos inilah saya tidak was-was lagi setiap kali jadwal management review tiba. Soalnya si bos pasti ikut mensupport laporan pertanggungjawaban saya. Kalaupun diaudit ya pasti beres lah.

Joe – Jakarta Pusat


Setelah Pakai Cincin Mustika Raja Sulaiman, Rezeki Jadi Lancar

Sebelum ketemu Bu Dewi Sundari dan sebelum pakai Cincin Mustika Raja Sulaiman, saya masih jualan sekedarnya. Usaha serabutan, hampir seperti makelar. Orang butuh motor bekas, ya saya carikan. Butuh kontrakan, ya saya carikan. Butuh pembantu rumah tangga pun saya layani.

Uang sih ada, tetapi ya hanya cukup untuk biaya itu-itu saja. Waktu saya mengeluh pada Dewi Sundari, katanya wajar saja kalau rezeki saya masih terbatas. Wong perhatian saya kemana-mana, tidak tertuju pada satu hal saja. Oleh Bu Dewi saya kemudian disarankan agar pakai Cincin Mustika Raja Sulaiman, saya menurut saja.

Sejak saat itu saya berusaha untuk fokus. Tidak jualan ini jualan itu, fokus di satu hal dulu. Sesuai petunjuk Bu Dewi saya memutuskan untuk jual-beli tanah saja. Membantu orang yang ingin menjual rumah, tanah atau ingin memasarkan kontrakan. Cuma modal satu situs hasil kerjasama dengan salah satu teman SMA saya, Alhamdulillah hasilnya memang jauh lebih memuaskan daripada dagang serabutan.

Dwi – Jawa Tengah


Cincin Mustika Raja Sulaiman Mendatangkan Banyak Ide Usaha

Tadinya saya pikir saya tidak punya bakat bisnis. Karena itu semenjak ayah dan ibu meninggal, saya enak-enak saja hidup dari uang warisan. Tetapi setelah bertemu dan berkonsultasi dengan Dewi Sundari, saya baru sadar bahwa saya salah langkah. Harta warisan kan bisa saya jadikan modal. Kenapa malah saya tidak bekerja? Bagaimana nanti kalau saat saya tua uangnya sudah habis?

Waktu itu saya katakan kalau saya tidak berani buka usaha. Tidak ada pikiran ke arah sana sama sekali. Tetapi semenjak menggunakan Cincin Mustika Raja Sulaiman, ada banyak sekali ide usaha yang muncul di kepala saya. Mulai dari toko kue, karena kebetulan saya suka bikin pastry, sampai jasa laundry, karena makin hari saya merasa orang semakin malas mencuci sendiri.

Kebetulan juga, saya ada beberapa teman yang siap membantu dan mendukung. Alhamdulillah, kedua ide usaha tersebut sekarang sama-sama berjalan beriringan. Kalau begini kan saya tidak sekedar makan dari uang warisan, tetapi malah punya sesuatu untuk diwariskan.

Renata – Kalimantan


Mengalahkan Saingan Dengan Cincin Mustika Raja Sulaiman

Assalamu’alaikum,

Meskipun warnet makin hari makin menjamur, saya sekarang sudah tidak takut kesaingan lagi. Karena setelah pakai Cincin Mustika Raja Sulaiman, entah bagaimana selalu ada saja cara saya untuk membuat orang datang setiap hari.

Saran-saran dari Bu Dewi Sundari saya ikuti, apa-apa yang pesaing saya lakukan selalu saya perhatikan. Saya tiru idenya, saya ubah dan kembangkan, akhirnya orang tetap memilih untuk datang ke tempat saya. Promo-promo juga selalu saya berikan, ganti setiap bulan sekali.

Hasilnya warnet saya selalu penuh. Pada jam-jam sepulang sekolah malah sampai pada rela mengantri di ruang tunggu. Syukur Alhamdulillah, banyak berkahnya saya dipertemukan dengan situs Bu Dewi Sundari.

Reza – Sumatera Barat


Toko Laris Sejak Guna-Guna Dibersihkan Dengan Cincin Mustika Raja Sulaiman

Siang Mas Wahyu,

Saya Bu Tati di Manado. Seperti yang sebelumnya pernah saya ceritakan, toko saya diguna-guna oleh saudara sendiri. Berbulan-bulan pemasukan seret, jarang sekali ada yang datang untuk beli baju. Saran Mas Wahyu untuk memakai Cincin Mustika Raja Sulaiman sudah saya ikuti, petunjuk dari Bu Dewi Sundari juga sudah saya jalankan. Sekarang Alhamdulillah, toko sudah lebih ramai.

Karyawan saya juga tidak ada lagi yang mengaku melihat makhluk putih-putih berkelebatan di sekitar toko. Dulu, gara-gara gangguan makhluk halus ini saya pernah sampai ganti kasir toko sampai tiga kali dalam sebulan.

Puji syukur saya, Mas Wahyu. Doakan semoga semakin lancar usaha saya, doakan juga supaya saudara saya yang sampai tega mengirim guna-guna itu segera disadarkan oleh Tuhan. Sudah tiga orang paranormal saya mintai tolong untuk membersihkan tempat usaha dari guna-guna kirimannya, baru setelah ketemu Mas Wahyu dan Bu Dewi masalah saya membaik perlahan. Sekali lagi terima kasih.

Tati – Manado


Mendapatkan Proyek Triliunan Berkah Cincin Mustika Sulaiman

Mendapatkan-Proyek-Senilai-Triliunan-Berkah-Cincin-Sulaiman