Cincin Sulaiman


Jagad raya memang telah dijajaki ribuan raja. Tetapi hanya pernah ada satu raja yang berkuasa atas segala makhluk di dunia, beliaulah Raja Sulaiman.


Cincin Mustika Raja Sulaiman

Cincin Mustika Bertuah untuk Kekayaan, Kekuasaan, Kejayaan dan Pengasihan

cincin sulaimanAnda pasti pernah mendengar nama Nabi Sulaiman. Sebagai seorang raja, kekuasaannya meliputi segala makhluk, kekayaannya tanpa batas, ilmunya melimpah dan kehidupan asmaranya terkenal melegenda. Tidak hanya berkuasa atas bangsa manusia, Nabi Sulaiman juga berkuasa atas jin dan hewan pada masanya.



Nabi Sulaiman memiliki kekuatan besar yang bersumber dari cincinnya, yakni sebuah cincin bermata batu mustika yang kemudian dikenal sebagai Cincin Mustika Raja Sulaiman. Bahkan, ketika cincin ini dicuri oleh Jin Ifrit, seketika itu Jin Ifrit berkuasa atas tahta Nabi Sulaiman. Kisah Jin Ifrit mencuri cincin Nabi Sulaiman ini telah dituturkan dari jaman ke jaman selama ribuan tahun.

Setelah melakoni tirakat selama 40 malam, Dewi Sundari akhirnya menemukan rahasia tuah cincin Nabi Sulaiman. Rahasia tersebut terletak bukan pada lingkaran cincinnya, tetapi pada batu mustikanya. Batu mustika yang serupa berhasil ditemukan Dewi Sundari di alam gaib, tepatnya pada pertemuan dimensi yang menghubungkan antara alam Makayangan (alam mistis tanpa sinar matahari) dengan alam Kajiman (alam jin dari golongan bangsawan). Batu Mustika yang mengandung tuah kesaktian Nabi Sulaiman inilah yang kemudian diselaraskan, dibentuk serta dipagari oleh Dewi Sundari sehingga menjadi sarana supranatural bernama Cincin Mustika Raja Sulaiman.

Apa itu Cincin Mustika Raja Sulaiman?

cincin sulaimanCincin Mustika Raja Sulaiman adalah cincin bertuah dengan mata batu mustika yang memancarkan energi kekayaan dan pengasihan tingkat tinggi. Dua jenis energi ini merupakan pasangan tuah yang paling melekat dengan mukjizat Nabi Sulaiman. Pancaran energi Cincin Mustika Raja Sulaiman bekerja dengan meningkatkan sekaligus menyeimbangkan peruntungan rezeki dan peruntungan asmara pemiliknya. Sehingga mereka yang menggunakan Cincin Mustika Raja Sulaiman diberkahi dengan pangkat atau jabatan yang mapan, sekaligus kehidupan rumah tangga dan percintaan yang berkualitas jempolan.

Dengan tuahnya tersebut, Cincin Mustika Raja Sulaiman sangat cocok digunakan oleh para kaum Adam pada umumnya. Atau pada khususnya, Cincin Mustika Raja Sulaiman sangat cocok digunakan oleh para pengusaha, pejabat, pemimpin serta siapapun yang menginginkan kemapanan karir dan kewibawaan serta daya pengasihan nomor wahid.


Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.” Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, ia pun berkata: “Ini termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). Dan barangsiapa yang bersyukur maka sesungguhnya dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan barangsiapa yang ingkar, maka sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia.”

An Naml 40 


Apakah Cincin Mustika Raja Sulaiman merupakan sarana berkhodam?

Tidak. Tuahnya murni dan alami, terpancar pemanen tanpa bantuan khodam, jin maupun bangsa halus sebangsanya. Tetapi memang, sebagian pemilik Cincin Mustika Raja Sulaiman yang memiliki bakat supranatural tertentu berhasil mendatangkan khodam dengan sarana Cincin Mustika Raja Sulaiman ini.

Juga ada sebagian pengguna yang secara khusus meminta agar Cincin Mustika Raja Sulaiman terlebih dahulu diisi dengan khodam dari golongan putih yang aman dan tidak menyebabkan pantangan apapun. Dewi Sundari hanya melakukan pengisian khodam bila ada permintaan khusus dari calon pengguna Cincin Mustika Raja Sulaiman yang bersangkutan.

Bagaimana cara menggunakan Cincin Mustika Raja Sulaiman?

Mudah, tinggal Anda kenakan saja sebagai cincin, atau boleh dilepas mustikanya untuk dipasang sebagai bandul kalung. Dijadikan mata sabuk juga boleh. Sekedar disimpan dalam dompet atau disimpan di rumah pun bisa. Cincin Mustika Raja Sulaiman merupakan sarana metafisik yang bebas pantangan dan bebas dibawa kemanapun Anda pergi.

Siapa yang boleh menggunakan Cincin Mustika Raja Sulaiman?

Siapapun boleh, baik laki-laki maupun perempuan, tua maupun muda, asal niatnya baik dan tujuannya bermanfaat. Mengenai latar belakang agama, tidak menjadi soal.

Bagaimana cara merawat Cincin Mustika Raja Sulaiman?

Cincin Mustika Raja Sulaiman tidak memerlukan perawatan khusus, tinggal dibersihkan saja sudah cukup. Atau bila ingin merawatnya pada tanggal-tanggal tertentu, minyak perawatan bisa Anda peroleh dari kami. Itupun tidak harus, karena pada dasarnya Cincin Mustika Raja Sulaiman tidak membutuhkan penanganan berlebih dalam perawatannya.

Adakah pantangan atau resikonya?

Sama sekali tidak ada. Semua sarana dari Dewi Sundari sama sekali tidak menjatuhkan syarat, tidak membebankan pantangan atau resiko dalam bentuk apapun.

Bagaimana cara mendapatkan Cincin Mustika Raja Sulaiman?

Anda bisa mendapatkan Cincin Mustika Raja Sulaiman melalui cara pemesanan yang dijelaskan di situs ini. Cukup dengan mengganti maharnya saja, begitu mahar diterima, Cincin Mustika Raja Sulaiman yang Anda pesan akan segera kami proses lalu kirimkan.

Mahar merupakan pengganti biaya perlengkapan ritual, sekaligus pengganti biaya pelayanan kami dalam upaya untuk membantu Anda. Karena itu mahar selayaknya tidak dianggap sebagai harga yang menandai tindakan jual beli, sebab berkah maupun tuah tidak layak diperjualbelikan.

Keikhlasan Anda dalam menyerahkan mahar akan sangat berpengaruh pada hasil usaha batin Anda dengan Cincin Mustika Raja Sulaiman.

Berapa mahar Cincin Mustika Raja Sulaiman?

Maharnya hanya Rp. 2.770.000,-. Nilai mahar ini memang tidak seberapa bila dibandingkan dengan tuah ataupun manfaatnya. Memang, nilai mahar sengaja ditentukan sedemikian kecil karena kami tidak ingin Anda menganggap mahar sebagai bentuk lain harga. Karena sesungguhnya mahar hanyalah pengganti biaya pelayanan kami semata.

Klik Di Sini – Cara Mendapatkan Cincin Mustika Raja Sulaiman

 

Prediksi di Tahun 2016

 

Incoming search terms: