Begini Cara Memakai Cincin Batu Akik Yang Benar

Bahasan kita kali ini, cocoknya untuk Anda yang menyukai cincin batu. Terutama batu cincin atau cincin batu akik yang bertuah. Atau bahkan berkhodam. Jadi bukan cincin yang sekedar dipakai sebagai aksesoris saja, tetapi juga diharapkan tuahnya.

Namanya sarana spiritual, memang tidak wajib dipakai. Banyak yang tetap boleh Anda simpan saja di rumah, tanpa harus Anda bawa kemana-mana. Tapi kaitannya dengan sarana spiritual yang berwujud cincin, maka banyak orang tentu saja akan lebih suka bila bisa dipakai sekalian. Agar tuahnya lebih maksimal.

Nah, cincin batu yang bertuah ini, memakainya tidak bisa sembarangan. Ada aturannya. Agar tuahnya juga lebih maksimal dirasakan.

Aturan pertama, bila Anda hanya mengenakan satu cincin batu, maka kenakanlah di tangan kanan.

Aturan kedua, jika mengenakan lebih dari satu cincin batu, misalnya dua cincin yang masing-masing dipakai di tanan kanan dan tangan kiri, maka cincin batu yang berkarakter keras, pakailah di tangan kanan.

Contoh cincin batu yang berkarakter keras ini adalah yang tuahnya ditujukan untuk kekuatan, kewibawaan, kepangkatan, jabatan, kegagahan, kemantapan berpikir, dan lain sebagainya.

Sedangkan cincin batu yang berkarakter halus, pakailah di tangan kiri. Contohnya adalah cincin batu yang bertuah untuk kecantikan, keindahan, kesehatan, ketenangan hati dan pikiran, kesegaran, keceriaan, kerejekian, dan juga pengasihan.

Aturan ketiga, adalah khusus bagi Anda yang cincin batu akiknya ini berkhodam. Bila khodamnya berwujud laki-laki kekar, bertelanjang dada, yang mana khodam ini menonjolkan kekuatan dan kegagahan, maka cincin tersebut pakailah di tangan kanan.

Pantang bila Anda pakai di tangan kiri. Sebab bila dipakai di tangan kiri, maka biasanya si pemakai bakal dapat teguran. Tegurannya ini berupa apa? Bisa saja ditegur dengan sakit pinggang, tangan ngilu, dan lain-lain.

Nah, sampai disini, bagi Anda yang gemar memakai dan mengoleksi cincin batu akik, apakah selama ini sudah memakai cincinnya dengan benar? Jika sudah, maka itu tandanya wawasan Anda memang sudah cukup baik. Dan jika belum, maka mulai dari sekarang bisa disesuaikan cara pakainya.

Akhir kata, cukup sekian dari saya, semoga bahasan ini bisa menjadi wawasan untuk kita